Prinsip 1:
"Tanpa Interaksi, tak akan ada TransaksiYa, camkan ini baik-baik. Jangan harap ada transaksi, kalau status Facebook Anda isinya cuma promosi, promosi, dan promosi. Basi!Prinsip 2:
"Semakin Bagusnya Relasinya, Semakin Tinggi Konversinya" Kalau hubungan Anda dengan teman-teman Facebook Anda bagus, InsyaAllah konversinya juga akan tinggi.Ingat, konversi itu efek dari bagusnya relasi. Kenapa orang rela beli produk sejenis dari Anda, bukan dari pesaing Anda? Karena mereka nyamannya dengan Anda. Masih ingat kan, 83% orang beli produk karena mereka suka dengan penjualnya? Nah, itu dia alasannya...Prinsip 3:
"Sharing-sharing dahulu, selling-selling kemudian" Jangan pernah dibalik-balik. Banyak orang hobinya jualan, mentang-mentang pengen laku. Padahal caranya nggak gitu. Kalau di Facebook, ya Anda perlu banyak sharing dulu. Edukasi mereka, sampai benar-benar aware akan pentingnya produk Anda. Ada beberapa hal yang menjadi tugas Anda:- Orang tahu siapa Anda
- Orang tahu Anda menjual apa
- Orang percaya pada Anda karena Anda memiliki nilai positif
- Orang puas dengan konten-konten Anda
- Orang bertransaksi dengan Anda
- Orang merekomendasikan Anda ke orang lain
Kalaupun Anda ingin gunakan Facebook untuk jualan, ya lakukan dengan elegan. Ingat, friend itu artinya teman, bukan korban.
Berjejaringlah dengan mereka, teman Anda."Bangunlah interaksi. Hidupkan Facebook Anda.Manusiakan teman Anda..." Ulangi : Manusiakan Teman Anda.Setuju? Share ya. Dan tag kawan-kawan dekat Anda.
sumber : https://www.facebook.com/wahyu.sulistyono.165?ref=ts&fref=ts